Senin, 23 Maret 2009

Peluk


Hehehe.....
Lagi dengerin radio neh, stasiun radio yang sedang aku dengerin muterin lagunya Dewi Lestari yang judulnya "Peluk" enak banget neh mana cuacanya lagi hujan, mana ac kantor sedingin kulkas, kayanya kalu di peluk enak neh..... hehehe.......

Ngomong-ngomong soal peluk, kenapa ya nyaman rasanya kalu ada yang memeluk kita? Bahkan bayipun sangat menikmati saat berada dalam buaian ibunya (atau mungkin karena bayi mang g bisa protes y?) Saat bahagia, kadang kala kita salang memeluk. Saat sedihpun, sebuah pelukan dapat membuat kita menjadi merasakan ketenangan.

Kala mendengar irama detak jantung seseorang yang memeluk kita, secara tidak langsung dapat memberikan ketenangan dalam diri kita. Memberikan rasa aman, nyaman, damai, dan terlindungi. Mungkin itulah yang membuat para bayi bisa tenang dalam gendongan, atau dapat meredakan kesedihan kita.

Tapi bukan berarti boleh meluk sembarangan orang lho........


2 komentar:

  1. Mmm... kamu kan emang yang paling suka peluk2 orang sembarangan, ada2 aja.. aku juga senang meluk, biasanya aku meluk si Enjoy, hmm.. makanya sekarang aku rada stres en kangen sama dia ya? Rupanya aku kangen meluk2, kalo dipeluk ga mungkin dengan Enjoy sih.. hehe.. secara dia punya 4 kaki dan ga punya tangan.

    BalasHapus
  2. Hm..... kangen sama si Enjoy atu si Enjos tuh?

    BalasHapus